logoatas kopheader

Written by Super User on . Hits: 1825

PA Kalabahi Transparan

Pengadilan Agama Kalabahi

 SURVEY PELAYANAN PUBLIK


 

TAHUN 2024


Survey Kepuasan Masyarakat

No. Unsur Pelayanan Nilai Unsur Pelayanan Mutu Pelayanan
1 Kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya 3.85 Sangat Baik
2 Kemudahan prosedur pelayanan di unit 3.81 Sangat Baik
3 Kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan 3.75 Sangat Baik
4 Kewajaran biaya / tarif dalam pelayanan 3.79 Sangat Baik
5 Kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan 3.79 Sangat Baik
6 Kompetensi / kemampuan petugas dalam pelayanan 3.79 Sangat Baik
7 Perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan 3.79 Sangat Baik
8 Kualitas sarana dan prasarana 3.79 Sangat Baik
9 Penanganan pengaduan pengguna layanan 3.98 Sangat Baik
Rata-rata Tertimbang

3.82

 

Survey Persepsi Kualitas Pelayanan

No. Unsur Pertanyaan
Nilai Rata-rata
Mutu Pelayanan
1 Informasi Pelayanan pada unit layanan ini tersedia melalui media elektronik maupun non elektronik 3.94 Sangat Baik
2 Persyaratan pelayanan yang diinformasikan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan unit layanan ini 3.85 Sangat Baik
3 Prosedur / Alur pelayanan yang ditetapkan unit layanan ini mudah diikuti / dilakukan 3.81 Sangat Baik
4 Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya / tarif dalam pelayanan 3.75 Sangat Baik
5 Tarif/Biaya pelayanan yang dibayarkan pada unit layanan ini sesuai dengan tarif/biaya yang ditetapkan 3.79 Sangat Baik
6 Sarana prasarana pendukung pelayanan / sistem pelayanan online yang disediakan unit layanan ini memberikan kenyamanan/mudah digunakan 3.79 Sangat Baik
7 Petugas pelayanan/sistem pelayanan online pada unit layanan ini merespon keperluan Bapak/Ibu dengan cepat 3.79 Sangat Baik
8 Layanan konsultasi dan pengaduan yang disediakan unit layanan ini mudah digunakan/diakses 3.98 Sangat Baik
Rata-rata Tertimbang

3.84

 

Survey Persepsi Anti Korupsi

No. Unsur Pertanyaan
Nilai Rata-rata
Mutu
1 Tidak ada diskriminasi pelayanan pada unit layanan ini 4 Sangat Baik
2 Tidak ada pelayanan diluar prosedur / kecurangan pelayanan pada unit layanan ini 4 Sangat Baik
3 Tidak ada penerimaan imbalan uang/barang/fasilitas diluar ketentuan yang berlaku pada unit layanan ini 3.96 Sangat Baik
4 Tidak ada pungutan liar (pungli) pada unit layanan ini 4 Sangat Baik
5 Tidak ada percaloan/perantara tidak resmi pada unit pelayanan ini 4 Sangat Baik
Rata-rata Tertimbang

3.99

 Tri Core Values